Sabtu, 18 Juni 2016

Secantik Artis Korea, Nyatanya Bripda Muthia Memanglah Anak Artis

Selebriti Indonesia, Polwan Cantik Dianiaya, Bripda Muthia
Karena tindak penganiayaan yg dirasakannya, Bripda Muthia memang lah menjadi buah bibir masyarakat. terkecuali karena kasusnya, kecantikan perempuan asal Bogor ini akan menuai decak terpesona dari tidak sedikit pihak. 

Kenyataannya, ada satu elemen mengagetkan yg tersingkap dibalik sosok Bripda Muthia. Perempuan yg memiliki kecantikan seperti bintang Korea ini nyata-nyatanya ialah putri dari satu orang bintang FTV bernama Yanti Yaseer. 


Aspek tersebut terungkap dari sebahagian poto yg beredar di sosial sarana. Foto-foto kebersamaan Muthia juga Yanti tampak bertebaran di account Fb sang aktris. Dalam diantara satu tulisan yg diunggah tahun. 2014, Yanti bahkan pun perlihatkan kesibukan anaknya yg tengah menjajal masuk sekolah polwan. 

" Begini ni dek muthi biasa ikut modelling acting skrng ikut list polwan blm apa apa sudah tepar ngisiin sekian banyak syarat..., " demikianlah caption yg terdaftar kepada tulisan itu. Dalam poto tersebut Muthia memanglah nampak pusing posting di atas kertas yg kelihatan seperti formulir. 

Yanti Yaseer sendiri memanglah bukan aktris abal-abal di dunia entertainment Indonesia. hingga kini ini, beliau telah membintangi bermacam macam tipe judul FTV pun sinetron. Sebahagian serial yg sempat dibintanginya merupakan Maher Zain, Naila, Mentari, juga ada tidak sedikit lagi. 

Jauh sebelum diwaktu laksanakan kehidupan sbg ibu Bripda Muthia, Yanti Yaseer telah memulai karir di usia yg masih demikian belia. Darah seni pun mengalir dalam diri anaknya, namun Muthia terhadap hasilnya lebih memilih menjadi polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar